Cara Memperbanyak Uang Di GTA 5


Hasil gambar untuk Cara Memperbanyak Uang Di GTA 5Nah malam ini saya akan share " Cara Memperbanyak Uang Di GTA 5 ". Cara ini dudah lama saya gunakan untuk meningkatakan keuangan di gta 5. Nah langsung ke masalahnya 







Ikutin cara-cara berikut :
1. Membeli properti.
Kamu bisa membeli sebuah hanggar pesawat, dari tempat ini kamu bisa bisnis narkoba dan senjata, yang bisa menghasilkan ribuan dolar. Kamu dapat membeli rumah dan menyewakannya, atau berinvestasi untuk rumah bordil yang menguntungkan. Tapi untuk Melakukannya setidaknya ada sudah harus memiliki cukup banyak uang.

2. Investasi di bursa saham.
Ini bisa dikatakan sangat sulit karena perlu waktu untuk memahami seperti apa bursa saham di GTA V. GTA V memiliki dua bursa saham yaitu, LCN, dan BAWSAQ. Keduanya bisa membuat kamu menghasilkan uang. Akses bursa memakai internet melalui ponsel dan berinvestasi dalam bisnis. Membeli dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi.

3. Membajak Security Vans.
Ini adalah peristiwa acak tetapi ketika kamu melakukannya beberapa kali di tempat berbeda.
Mobil Security Vans tersebut membawa koper berisi sejumlah uang yang dibawa oleh petugas bank. Biasanya mobil ini muncul di bank dan tempat penukaran uang. Anda bisa saja mencuri mobil tersebut, tapi ingit anda harus bertempur dahulu untuk mendapatkan mobil dan uang didalamnya.

4. Menjadi Sopir taksi.
Salah satu cara mendapatkan uang yang sudah ada dari seri GTA-GTA sebelumnya.Cara yang mudah, namun butuh kesabaran agar dapat mengumpulkan uang banyak, serta memakan waktu. Saya rasa ini bukanlah cara yang anda sukai, namun boleh juga dicoba untuk sekedar bersenang-senang.

5. Merampok uang orang di ATM
Jika ada seseorang yang akan menarik uang tunai di ATM, maka ikuti mereka dan ambil uangnya walaupun dengan perlawanan. Bisajuga anda merampok uang dari para pejalan kaki yang bertebaran di game ini, tapi resikonya, sudah tahukan?.

6. Mengambil dompet yang dicuri.
Jika anda melihat sebuah pencopetan, kejar dan jatuhkan pencopet tersebut sampai ia melepaskan dompet. Kemudian ambil dompetnya Nantinya kamu mendapatkan pilihan untuk mengambil dompet dan uang tunai tersebut atau mengembalikan kepada pemiliknya untuk mendapatkan hadiah.

7. Merampok toko.
Merampok toko bisa sangat menguntungkan tapi ingat Pastikan kamu datang dengan amunisi yang cukup dan kendaraan yang baik juga persiapkan rute pelarian supaya polisi tidak bisa mengejar.
NB : Anda Dapat Copas Artikel Ini Asalkan Anda Menaruh Sumbernya. Terima Kasih

0 Response to "Cara Memperbanyak Uang Di GTA 5"

Post a Comment

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

☭ Copyright ©2015 - Tutorial Leon® by Leon Sion T ✓